Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016

Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016
Judul lagu : Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016

lihat juga


Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016

Kumpulan Lagu-lagu SouQy

Free Download Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016 : Dengan bulan yang penuh rahmat, kali ini admin santrihawa akan membagikan sebuah lagu mp3 yang sudah banyak di tunggu-tunggu oleh sobat semua, buat sobat yang hoby dengan musik terutama dengan anak muda pastinya sudah kenal dengan lagu 
lagu SouQy Band yang di kenal dengan anama SOUQY, namun pada akhir tahun ini nama band tersebut sudah resmi di rubah menjadi SOUQI hanya di ganti huruf "Y" saja sob di ganti dengan "I". 

Lagu souqy galau sob banyak sekali yang menyukainya, karena lagu galau sauqy ini sangat menyentuh hati. buat sobat yang ingin mendownloadnya buruan saja dah di sini saja sudah membagikan secara lengkap sobat dapat memilih judul lagunya dengan kesukaan hati.  Grup band yang satu ini beranggotakan :
Bento = Vocalis
Aved = Gitaris
Edo = Bass
Ivan = Keyboards
Enda = Drumer

Oke saya akan Share kumpulan lagu souqy terbaru yang kini lagi nge-trend di masyarakat teman teman bisa memilih dan download kumpulan lagu sauqy 2016 sekarang juga di bawah ini :

  1. SouQy - Demam Rindu
  2. SouQy - Cinta Stadium Akhir (CSA)
  3. SouQy - Autis
  4. SouQy - Aku Sayang Banget Sama Kamu
  5. SouQy - Sahabatku Cintaku
  6. SouQy - Juleha (Ratu Semua Bunga)
  7. SouQy - Jelas Sakit
  8. SouQy - SungguhTega
  9. SouQy - Hanya Kamu Ya Cuma Kamu
  10. SouQy - Aku Rela
  11. SouQy - Sulaiman
  12. SouQy - Hujan Turun Perlahan
  13. SouQy - Doa Untuk Negeri
  14. SouQy - Duka 8 Maret
  15. SouQy - Bukan Dia
  16. SouQy - Hanya kamu ya Cuma kamu (New Version)
  17. SouQy - Alasan Tak Jelas
  18. SouQy - Cinta Dalam Do'a
  19. SouQy - Sungguh Nyaman
  20. SouQy - Tenanglah Sayang
  21. SouQy - Kita semua sama
  22. SouQy - Cinta syaghaf
  23. SouQy - Demam Rindu

Demikian sob ulasan dari saya tentang Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band. Semoga dengan lagu mp3 yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. 


Demikianlah Artikel Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016

Sekian Kunci gitar Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogger-control.blogspot.com/2016/06/kumpulan-lagu-lagu-souqy-band-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Lagu-lagu SouQy Band Full Version Terbaru 2016"

Post a Comment