Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android

Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android
Judul lagu : Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android

lihat juga


Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android

Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata

Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android : Hallo sob selamat malam, pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah cara instal pes 2017 patch. Saya rasa masih banyak pengguna PES 2017 yang masih kebingungan cara menginstalnya, buat sobat yang merasa kesulitan jangan putus asa terlebih dahulu, di sini saya sudah saya share triknya, ok sob langsung saja di simak.


1. Download semua yang kita perlukan di bawah ini.
2. Simpan hasil download tadi ke SdCard dan letakkan satu folder supaya mudah
3. File PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata disimpan dalam format Rar 
4. Silahkan ekstrak terlebih dahulu keduanya 
5. Instal PPSSPP Gold Apk sampai selesai 
6. Setelah intal PPSSPP Gold silahkan jalankan Aplikasinya dan tutup lagi
7. Sekarang pindah folder ULES0159600001000 (savedata) ke Internal / PSP/ Savedata/ Disini
8. Jalankan Aplikasi PPSSPP Gold dan cari folder tempat menyimpan File PES 2017 iso tadi
9. Terakhir pilih lalu mainkan

Jika sobat masih kurang jelas silahkan, sobat dapat tonton video cara instalnya yang sudah saya sediakan di bawah ini semoga dapat menyelesaikan permasalahan instalasi game psp menggunakan Aplikasi ppsspp emulator ini.

Video Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO menggunakan PPSSPP Gold



Baca Juga :


Demikian sob ulasan dari saya tentang Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata. Semoga tips dan trik yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih


Demikianlah Artikel Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android

Sekian Kunci gitar Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogger-control.blogspot.com/2016/07/cara-instal-pes-2017-patch-army-17-iso.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Instal PES 2017 Patch Army 17 ISO + Savedata di Android"

Post a Comment