Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root

Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root
Judul lagu : Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root

lihat juga


Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root

Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android

Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root : Selamat malam sobat santrihawa, pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah jurus jitu untuk game yang sedang naik daun, nah sobat pada tahu dengan game pokemon go apk kan, game yang sudah populer di seluruh dunia, saya rasa sobat pada sudah mendownload game pokemon go, jika sobat masih belum bisa download Pokemon go apk sekarang juga.

Nah di sini saya akan berbagi sebuah cara menangkap pokemon tanpa sobat keliling kemana yang mana dapat membahayan keselamatan sobat. Memang permainan pokemon go harus berkeliliing terlebih dahulu untuk menangkap sebuah pokemon. namun dengan menggunakan aplikasi sobat tidak perlu keliling menuju tempat pokemon yang di tuju. Namun sobat di sini harus menggunakan Fake GPS yang harus root android, keuntungan menggunakan fake GPS sobat hanya bisa duduk manis di tempat demi mendapatkan pokemon, dimana aplikasi tersebut hanya menunjukkan letak pokemon dan dimana pokemon tersebut berjalan. 

Nama Aplikasi ini adalah Ingress Apk . Ingress disini gunanya buat mencari spot pokemon yg bakal muncul walaupun tidak 100% muncul disitu tapi bisa untuk menentukan  spot - spot  yang Akan muncul dimana aja untuk memperkecil kemungkinan dan cukup akurat

Kalau misal masih susah menemukan juga bisa di force stop setelah itu  jalankan lagi pokemon go kadang muncul yang  lebih dekat dan pokemon lain yang bakal muncul Perkiraan jarak , 1 langkah kisaran 5-10 meter , 2 langkah 20+ meter , 3 langkah 50-100 meter ,

Jadi Bagi sobat yang ingin Cara menangkap pokemon Go tanpa ingin berkeliling tanpa Root Android , nah Pasang Ingress 1.103.0 Apk untuk menentukan titik pokemon tersebut muncul .

yang ingin Download Ingger Apk langsung saja melalui Link yang admin bagikan melalui Link di bawah ini :

Link Download :


Download Ingress 1.103.0 APK Latest version untuk Android


Demikianlah Artikel Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root

Sekian Kunci gitar Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogger-control.blogspot.com/2016/07/cara-menangkap-pokemon-tanpa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menangkap Pokemon tanpa berkeliling Pokemon Go Android No Root"

Post a Comment