Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk

Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk
Judul lagu : Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk

lihat juga


Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk

Prisma – Art Photo Editor

Free Download Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk : Hallo sob kini jumpa lagi dengan saya admin santrihawa, pada kesempatan sore kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang sangat populer di kalangan remaja, dimana apilikasi yang saya bagikan ini sob bernama Prisma Art Photo Editor v1.1 Apk yang mana logonya itu segei tiga yang cukup sederhana, namun untuk kegunaan aplikasi prisma art photo editor ini sangat menguntungkan bagi sobat yang suka editing foto. Di sini sobat dapat mengedit foto bergaya artistik dan juga desain yang berbeda dengan apalikasi edit foto lainnya. Dan aplikasi ini sudah di dukung dengan modern art filters yang mana sobat dapat mengidit foto berubah menjadi kartun, tentunya hasil akhirnya itu sob bagus dan sempurna.

Yang special dari Prisma – Art Photo Editor v1.0 Apk dengan editor photo yang lainnya :

  • Many filters are prepared for you. Different filters with different names and you can choose to define the intensity of a filter.
  • For those social hungry users, you can easily share your edited photos on Instagram and Facebook.
  • Prisma is working on other new features. Including filters for videos.
  • Modern art filters!
  • Stunning photo effects
  • Fast sharing


Fitur Aplikasi Prisma :

  • Modern art filters!
  • Stunning photo effects
  • Fast sharing
  • Prisma Video feature
  • 360-degree Prisma images


Screenshot :


Prisma – Art Photo Editor.1
Prisma – Art Photo Editor.2

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Aplikasi  Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk Terbaru. Semoga dengan aplikasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih


Demikianlah Artikel Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk

Sekian Kunci gitar Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogger-control.blogspot.com/2016/08/prisma-art-photo-editor-v11-build-10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Prisma – Art Photo Editor v1.1 Build 10 MOD Apk"

Post a Comment